KPU Kota Banjarbaru Serahkan Fasilitasi APK dan Bahan Kampanye Pemilihan Tahun 2020

Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarbaru pada Rabu (14/10/2020) telah melaksanakan penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye fasilitasi kepada seluruh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020 melalui masing-masing Tim Kampanye.

APK yang difasilitasi oleh KPU Kota Banjarbaru untuk setiap Pasangan Calon terdiri dari Baliho yang berjumlah 5 (lima) buah untuk setiap Pasangan Calon dan spanduk berjumlah 40 (empat puluh) buah untuk setiap Pasangan Calon. Sementara Bahan Kampanye yang difasilitasi adalah poster dan brosur, yang masing-masing berjumlah 1000 (seribu) eksemplar untuk tiap Pasangan Calon.

“Jenis serta jumlah APK dan Bahan Kampanye yang difasilitasi ini selain disesuaikan dengan kemampuan KPU Kota Banjarbaru, juga telah dikoordinasikan dengan seluruh Pasangan Calon melalui masing-masing Tim Kampanye,” ujar Bakhrudin, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU Kota Banjarbaru.

Penyerahan APK dan Bahan Kampanye fasilitasi tersebut dilakukan oleh Bakhrudin dengan disaksikan oleh Koordinator Divisi (Kordiv) Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu kota Banjarbaru, Normadina. Penyerahan juga disertai dengan penandatangan Berita Acara oleh seluruh Tim Kampanye Pasangan Calon.

Gulir ke Atas